Selasa, 04 Desember 2012

JAYABAYA

Gue diterima di Universitas Jayabaya, hmm sebetulnya takut. Takutnya bukan kenapa-kenapa, takut gak ada temen doang disana. Soalnya pas gue daftar ulang, itu cuma gue doang, urutan pertama coooy, dan gue takut gak ada temen. Hmm gue deg-degan, yaudah gue santai aja deh.
Sebelum nerima surat dari kampus, nyokap gue udah gak sabar, karena gue gak masuk-masuk kanmpus. Sedangkan, sepupu gue udh masuk ngampus semenjak sebulan yang lalu. Yaudah akhirnya gue telpon kampus, pertama sempet deg-degan yaudah akhirnya gak lagi setelah telpon gue diangkat sama salah satu staf kampus A Jayabaya. Gue nanya "stalking2" gitu deh sama staf Jayabaya, katanya buat maba Jayabaya masuk tanggal 3 September, make rok sama kemeja putih. Telpon ditutup.
Gue bilang sama nyokap, masuk tanggal 3 make rok dan kemeja putih. Kata nyokap, kamu mana punya rok sama kemeja putih, yaudah beli. H-1 gue beli rok sama kemeja, yaudah muter-muterlah itu di Bekasi Square, cuma buat beli kemeja sama rok. Alhasil dapet rok sama kemeja.
Tanggal 3 September 2012, gue masuk ngampus dan sama sekali gatau siapa-siapa di sana. Yaudah gue kenalan sama beberapa orang. Akhirnya per fakultas dikumpulin, "FAKULTAS TEKNIK! DISINI!" akhirnya gue diri di tempat yg suruh. Pertama gue ketemu sama si Rizka, gue kenalan sama Rizka. Gue berpikir ini orang diem banget, beda banget sama temen gue yg di SMA *HUUUAAAAA KANGEN sama Cewe Kece! Miss You So Much* terus gue dipanggil sama Ana "Hey, cewe! Siapa namanya?" Gue nengok yaa, terus nyebutin nama "Singtrias" akhirnya kenalan sama Ana juga Mala sama Eva.
Terus kita baris kan, dalem hati gue "Buset ini anak teknik banyak banget" Ada salah satu temen gue ada yg gak make celana putih sama ada yg gak make kemeja putih. Ditarik sama anak Kampus A, dan senior gue ngelarang bilang, "jangan mau ditarik sama mereka, lo berdiri disini aja!" yang gue denger itu. Baju kita ditandai sama tulisan FTSP. Dan saat itu gue baru sadar kalo barisan di sebelah gue FTI, yah alhasil FTSP cuma ada 16 orang, buset dikit banget. Sedangkan FTI ada 32 orang. Gila berbeda jauh banget FTSP : FTI, 1:2 cooy.
Yaudah kita misah deh buat jelajah UKM. UKM itu kaya ekskul2 gitu kalo di SMA. Jelajah UKM, anak2 FTSP mana ada yg minat, jauh banget dari kampus C.
Setelah beberapa menit jelajah di UKM, kita2 dipanggil sama senior FTSP. Disuruh misah dari kelompok anak kampus A. Yaudah kita misahin diri, dan bergabung sama senior2.
 Di sana, kita suruh ngenalin diri masing2. Disana ada gue, Ana, Rizka, Rizki, Ryan Egiyanda, Angga, Hendro, Mala, Eky, Bayu, Permadi, Fikri, Eva, Fani, Ahmad. Dan senior gue waktu itu ada ka Agung, ka Odang, ka Ambar, ka Boy, ka Bayu, dll. *lupa*
Oh ya kata kakanya "Siapa yang belum makan?" Anak-anak pada bilang "Saya belum makan bang" Yaudah deh akhirnya dibeliin makan nasi warteg. Makan bareng deh sama semuanya :)
Dan lo tau?? gue disuruh ngapalin anak2 FTSP satu per satu, sedangkan saat itu muka anak2 sama semua mukanya. Gue frustasi suruh ngapalin mereka. Akhirnya gue bisa ngapalin mereka, beruntung wkwk. Kata ka Agung, "buat solidnya saya suruh bikin 1 tali dari ujung pohon beringin sampe ujung sana" Akhirnya, tali sepatu gue jd korban untuk bikin tali haha.
Mulai dari situ deh, gue mulai berpikir "Wah bakalan enak nih kuliah disini. Orangnya asik-asik, sama care banget. Bakalan betah gue di kampus" Itu hanya pikiran pertama saat gue ngeliat mereka
Akhirnya malem pun menjemput, yaudah gua mau pulang, tp kata ka Odang ditanya "Rumahnya pada dimana?" yaudah gue jawab seadanya aja ya, "Tinggal di Bekasi ka" ka Odang nanya lagi "Pulang naik apa? Sama siapa?" belum sempet gue jawab ka Odang nayain lagi "Bekasi mana?" yaudah gue jawab ya "Naik bis ka, sendiri, bekasi timur"
Ka Odang ngelobby ka Ambar, soalnya rumah ka Ambar di bekasi juga tepatnya di Kranji.
Yaudah akhirnya ka Ambar mau nganterin gue sampe kalimalang. THANKS FOR KA AMBAR. Haha
Besok disuruh ngumpul di kampus C jam 9. OKE SELAMAT JUMPA BESOK !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar