Sabtu, 05 November 2011

badmood -_-

sumpah hari in tuh sangat MENYBALKAN lo tau kenapa?!! pertama karena guru kimia gue yg menyebalkan yang nyuruh bikin laporan yang gak jelas!! kedua ada problem di temen gue dan itu bikin suasana gak enak. AND akhirnya gue ikutan pusing terus badmood abiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssss!!!!! ketiga gue bantuin my best friend sampe jam stgh 3 bayangkan gue dari jam 7 sampe jam 3 belum pulang?! betapa capenya gue ???!!! muter muter ke warnet tempat fotocopy sekolah sampe dua kali!! GELAA CAPE BANGET yaaaa??!!!! maklum udh kelas 3 ribet pasti! tapi gak segininya juga kaliiiiiiiiiiiiii!! belum kerjaan di rumah yg menumpuk...... ya ALLAH berilah hambamu ini kekuatan untuk menghadapi semua ini!! pliiiiiis ._.
hari ini hari yang sangat MENYEBALKAN !!!!!!!!! OH GOD !!!! :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar